Pondok Alin17 Pangandaran

Jl. sumardi (komplek 17) Pantai barat Pangandaran


Akses Pondok Alin77 yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat , objek wisata berenang dan belanja oleh-oleh, menjadikan tempat ini layak di jadikan pilihan. Dengan konsep yang ekonomis, sehingga cocok untuk Backpaker yang ingin berlibur di pangandaran. Pondok Alin77 Mempunyai konsep rumah yang disewakan untuk wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran,letaknya tidak jauh dari Pantai kurang lebih 100 meter, , 1 bangunan 2 lantai dengan total keseluruhan 6 kamar,TV, AC,Dispenser, Ruang Keluarga, Parkir Area, Dapur Umum

Pencarian Kamar di Pondok Alin17 Pangandaran

2020-07-16 - --2020-07-17, 1 room

Tentang

Temukan kamar terbaik di Pondok Alin17 Pangandaran untuk anda dan keluarga


Check-In Time : 14:00:00

Check-Out Time : 12:00:00

Jl. sumardi (komplek 17) Pantai barat Pangandaran

Akses yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat , objek wisata berenang dan belanja oleh-oleh, menjadikan tempat ini layak di jadikan pilihan. Dengan konsep yang ekonomis, sehingga cocok untuk Backpaker yang ingin berlibur di pangandaran. "

Akses Pondok Alin77 yang berada di pusat kota tidak jauh dari Jalur Pantai Barat , objek wisata berenang dan belanja oleh-oleh, menjadikan tempat ini layak di jadikan pilihan. Dengan konsep yang ekonomis, sehingga cocok untuk Backpaker yang ingin berlibur di pangandaran.

Berikut ini adalah jarak dari penginapan menuju 10 objek wisata terdekat : 1. Pantai barat Pangandaran 5 menit jalan kaki. 2. Pantai timur Pangandaran 5 perjalanan dengan kendaraan. 3. Taman wisata cagar alam 10 menit perjalanan dengan kendaraan. 4. Pantai Batuhiu 30 menit perjalanan dengan kendaraan. 5. Green canyon 45 menit perjalanan dengan kendaraan. 6. Pantai Madasari 90 menit perjalanan dengan kendaraan. 7. Pantai Baturkaras 60 menit perjalanan dengan kendaraan. 8. Citumang 45 menit perjalanan dengan kendaraan. 9. Santirah river tubing 60 menit perjalanan dengan kendaraan. 10. Wonder hill Jojogan 60 menit perjalanan dengan kendaraan.

Pondok Alin77 Mempunyai konsep rumah yang disewakan untuk wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran,letaknya tidak jauh dari Pantai kurang lebih 100 meter, , 1 bangunan 2 lantai  dengan total keseluruhan 6 kamar,TV, AC,Dispenser, Ruang Keluarga, Parkir Area, Dapur Umum

Lantai 1 : memiliki 3 kamar 1 Bed,  TV AC dispenser di ruang keluarga, Kamar mandi 2
Lantai 2 : memiliki 3 kamar 1 Bed,  TV AC dispenser di ruang keluarga, Kamar mandi 2.

Ulasan Pondok Alin17 Pangandaran

Temukan kamar terbaik di Pondok Alin17 Pangandaran untuk anda dan keluarga

Dibuat dan dimaintenance oleh CV. myPangandaran © 2015