Pondok Anida Pangandaran

Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran


Pondok Anida merupakan satu penginapan yang terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran, 5 menit jalan kaki ke Pantainya. Persisinya 200 M ke pantai barat Pangandaran. Pondok Anida memiliki pilihan kamar ac dan bungalow ac, dengan kamar diatas sedangkan bungalow 2 kamar berada di lantai 1.

Pencarian Kamar di Pondok Anida Pangandaran

2020-07-16 - --2020-07-17, 1 room

Tentang

Temukan kamar terbaik di Pondok Anida Pangandaran untuk anda dan keluarga


Check-In Time : 14:00:00

Check-Out Time : 12:00:00

Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran

Pondok Anida merupakan satu penginapan yang terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran, 5 menit jalan kaki ke Pantainya. Pondok Anida memiliki pilihan kamar ac dan bungalow ac, dengan kamar diatas sedangkan bungalow 2 kamar berada di lantai 1. Pondok Anida Pangandaran merupakan penginapan dua lantai dengan memiliki pilihan 3 kamar ac doublebed diatas, dan 2 bungalow ac 2 kamar di lantai 1.  Fasilitas Pondok Anida Pangandaran;
Bungalow : Ruang Tengah ( AC 1 pk, TV, Dispenser, extrabed ) , 2 kamar, 1 kamar mandi kloset duduk.
Kamar : Doublebed, Ac, TV, Dispenser, Kamar mandi kloset duduk.

Dapur,Tempat parkir depan penginapan. berikut ini adalah jarak dari penginapan menuju 10 objek wisata terdekat : 1. Pantai barat Pangandaran 5 menit jalan kaki. 2. Pantai timur Pangandaran 5 perjalanan dengan kendaraan. 3. Taman wisata cagar alam 10 perjalanan dengan kendaraan. 4. Pantai Batuhiu 30 menit perjalanan dengan kendaraan. 5. Green canyon 45 menit perjalanan dengan kendaraan. 6. Pantai Madasari 90 menit perjalanan dengan kendaraan. 7. Pantai Baturkaras 60 perjalanan dengan kendaraan. 8. Citumang 45 menit perjalanan dengan kendaraan. 9. santirah river tubing 60 perjalanan dengan kendaraan. 10. Wonder hill Jojogan 60 perjalanan dengan kendaraan.

Ulasan Pondok Anida Pangandaran

Temukan kamar terbaik di Pondok Anida Pangandaran untuk anda dan keluarga

Dibuat dan dimaintenance oleh CV. myPangandaran © 2015