Bonsai Bungalow Pangandaran

Jl. Batu Karas Cijulang


Bonsai Bungalows terletak di sebelah barat sekitar 1,5 jam dari Pantai Pangandaran yaitu di Sekitaran Pantai Batu Karas Cijulang, akses dekat dengan pantai Batu Karas yang terkenal dengan ombak yang menawan buat para surfer. Memiliki 2 Kamar Economic Room, 2 Standard Room, dan 2 Family Room dengan masing-masing double bed dan enam bed di dalamnya, dengan rimbun dan sejuknya taman hotel, serta bersih

Pencarian Kamar di Bonsai Bungalow Pangandaran

2020-07-16 - --2020-07-17, 1 room

Tentang

Temukan kamar terbaik di Bonsai Bungalow Pangandaran untuk anda dan keluarga


Check-In Time : 14:00:00

Check-Out Time : 12:00:00

Jl. Batu Karas Cijulang

Bonsai Bungalows terletak di sebelah barat sekitar 1,5 jam dari Pantai Pangandaran yaitu di Sekitaran Pantai Batu Karas Cijulang, akses dekat dengan pantai Batu Karas yang terkenal dengan ombak yang menawan buat para surfer serta Wooden house yang lengkap dengan distro dan penyewaan alat surfingnya.

Memiliki 2 Kamar Economic Room, 2 Standard Room, dan 2 Family Room dengan masing-masing double bed dan enam bed di dalamnya, dengan rimbun dan sejuknya taman hotel, serta bersih.

Bungalows ini di rekomendasikan untuk keluarga atau rombongan yang ingin berlibur dengan santai dan tenang, bermain ombak dan belajar berselancar berbaur dengan turis mancanegara yang lebih banyak memilih penginapan di Batu Karas sebagai pilihan akomodasinya. 500 meter dari pantai Batu Karas, 15 Km dari Pangandaran.

Ulasan Bonsai Bungalow Pangandaran

Temukan kamar terbaik di Bonsai Bungalow Pangandaran untuk anda dan keluarga

Dibuat dan dimaintenance oleh CV. myPangandaran © 2015